Pages

Selasa, 09 Oktober 2012

TIPS FOR AN INSTANT GLOWING FACE




1. ENOUGH WATER PLEASE!!

Mengkonsumsi air yang cukup, paling sedikit 8 gelas/hari. Air akan membuat kulitmu terhindar dari kekeringan atau dehidrasi, selain itu air sangat membantu membuang kotoran-kotoran yang tidak baik bagi kulit kita.(flush out bad stuff)

2. WASH OFF

Cucilah kulit wajah anda dengan susu pembersih, atau pencuci yang berFoam lalu bilas dengan air, dan keringkan setengah lembab. Guna mengangkat make up, kotoran,debu di wajah.

3. RUB OFF

Bisa menggunakan scrub yang bertextur halus, dan digunakan dengan sedikit air suam, secara lembut dan perlahan diusapkan ke wajah dan bagian leher, hindari area bawah mata, dan bisa melakukannya dengan putaran membentuk huruf “O” diwajah. Lalu bilaslah dengan air. Scrub selalu membantu mengangkat kulit mati pada lapisan atas kulit, sehingga semua produk yang akan anda usapkan pada wajah akan menyerap dan bekerja dengan baik.

4. FEED YOUR SKIN=MASK

Pakailah mask eryang mengandung “hyaluronic acid”, karena hyaluronic acid akan mengunci kelembaban kulit anda, membuat kulit menjadi lebih halus, mengurangi garisan-garisan halus di wajah, dan membuat kulit lebih cerah. Diamkanlah selama 15-20 menit, lalu angkat masker dan bilas dengan air tanpa sabun pencuci muka.

5. MOIST-UR  SKIN

Pakailah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda. Dan jika anda berencana berpergian keluar, boleh saja menambah dengan make up lainnya. Make up akan terasa lebih lama pudar (stay longer).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar